selamat datang

selamat datang di blog saya semoga bermanfaat maaf apa bila ada kesalahan :)

Kamis, 15 September 2011

Allah selalu menyangiku

Aku seorang pendosa dengan 1001 lebih kesalahan, Tetapi, Allah masih mencintaiku sampai kini dan tidak menghinakanku dalam adzabnya. Walaupun ada berbagai kesusahan yang aku jalani tapi sekarang aku tetap bersyukur. Karena dengan apa yang telah kulakukan seharusnya lebih mengerikan dibandingkan hanya ujian ini yang aku terima.

Dulu aku belum tau cara bersyukur nikmat, atas semua hal yang diberikan Allah kepadaku. Kemewahan, kehangatan keluarga, lingkungan yang mendukung dan terutama adalah aku dikarunianya sebagai seorang muslim. Aku tidak bisa menjaga kepercayaanya, aku lalai hingga suatu saat aku terjerumus dan menjerumuskan orang ke dalam kesalahan yang sangat sangat hina. Aku melakukanya berdalih itu hal biasa. Kami dibuat lupa kepadaNya. Terjerembap kami ke dalam kubangan dosa yg dalam. Lupa kami beristighfar. Terus kami terjebak di dalamnya. Hingga saat mata kami dibukakan. Kami seperti terjerembap. Terpukul palu godam yang menyakitkan. Tapi Allah masih cinta kepada kami. Kami mash diberi umur sampai saat ini hingga kami masih diberi waktu untuk memperbaiki kesalahan kami. Bahkan yang menurut kami tidak termaafkan. Ya Allah Maha Pemaaf.. Terimakasih atas waktu yang Kau beri sehingga kami masih mampu menghirup udaraMu dan memiliki kesempatan memperbaiki dosa2 kami.
Ya Allah Maha Pengasih.. Kami mohonkan kepadamu belas kasihan dan ampunanMu kepada kami hamba2 yang menduakanMu dengan dunia, belum mampu melakukan semuanya hanya karenaMu.
Ya Allah Maha Pendengar, maafkanlah kami masih banyak mengeluhkan kekurangan2 kami kepadamu dan masih kurang bersyukur.
Ya Allah Maha Melihat.. Awasilah kami dan tuntun kami agar kami tidak mengulangi lagi kesalahan kami dan kami bisa istiqomah di jalanMu.
Hanya itu doa yang berulangkali aku ucapkan. Dan Allah selalu melimpahkan rahmatNya kepadaku. Menangis, mengadu dan Allah selalu menjadi tempat paling sabar dan pendengar paling bijaksana bagiku.
Semoga Allah memberi waktu panjang untukku. Agar aku bisa menjahit kembali kain kebaikan yang aku robek dengan dosaku sampai selesai. Walaupun mungkin bekasnya akan tertinggal aku tidak akan berhenti hingga akhir hayatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar