selamat datang

selamat datang di blog saya semoga bermanfaat maaf apa bila ada kesalahan :)

Rabu, 25 Agustus 2010

adikku sayang...
hehehe anak yang lucu, menggemaskan sedikit menyebalkan cengeng tapi sangat baiik..
menyenangkan punya adik seperti dia..
sedih rasanya kalau liat dia bersedih..
ho3 kemaren2 dia sempat ada sedikit masalah yang membuat saya cukup kaget dan terpukul..
maaf yaa gara2 kita jauh saya jadi ga bisa memberi perhatian sebagai seorang kakak secara maksimal..
huff  semoga adik saya bisa masuk smp negeri yang diinginkan.. semoga dy bs jadi manusia yg lebih baik dari akaknya semoga dia ga benci kakaknya karena ga bs selalu ada di samping dy..
i love her so much,,..... tapi ga banyak waktu yang bisa saya habiskan untuk diaa maaf yaa adikku sayang nanti ada waktunya saya akan melimpahkan kasih sayang saya untuk kamu ...
tetap semangat
jangan lupa beribadah yang rajin..
jangan malas
dan jangan pernah menyakiti hati orang tua apapun alasanya bagaimanapun karena mereka juga kita sampai seperti ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar